Biadab, Polisi Perkosa Seorang Wanita di Kantornya

1

17 Januari 2015 oleh Mr. Eno

demo tolak kejahatan seksual terhadap wanita

demo tolak kejahatan seksual terhadap wanita

Polisi seharusnya menjadi pelindung dan pengayom masyarakat, tetapi yang terjadi di India ini benar-benar keterlaluan. Para oknum polisi di sebuah kantor di wilayah Hamirrpur, negara bagian Uttar Pradesh, India utara ini benar-benar bejat. Mereka memperkosa seorang wanita yang datang ke sana untuk mengurus pembebasan suaminya.

Dikisahkan, kasus itu terjadi ketika sang korban pergi ke kantor polisi tersebut. Seorang polisi yang bertugas saat itu langsung mengajaknya ke sebuah ruangan. Di sana dia diperkosa secara bergiliran.

Kasus ini menambah panjang daftar rekor peristiwa pemerkosaan yang terjadi di India. Perlu diketahui pula, beberapa saat sebelumnya, dua gadis berusia 12 dan 14 tahun diperkosa beramai-ramai setelah mereka membuang hajat. Tidak hanya itu, mayat mereka digantung di pohon.

Akankah di  tahun 2015 ini, India berhasil bangkit dari kubangan kejahatan semacam ini dan membuat dunia percaya bahwa mereka serius melindungi para wanita di negeri itu? Nampaknya hal ini tidak mudah. Ada berbagai faktor yang mempengaruhi banyaknya gelombang kasus pemerkosaan yang melanda negeri itu sejak beberapa tahun terakhir. Walau begitu, dunia tidak boleh kalah oleh para kriminal. Salah satu cara yang ampuh untuk mengurangi fenomena beruntun seperti ini adalah adanya hukuman yang pantas yang diberlakukan kepada pelaku. Jika perlu, hukuman itu dilakukan di depan umum.

One thought on “Biadab, Polisi Perkosa Seorang Wanita di Kantornya

  1. Nenk Melly berkata:

    ihhhhh jijik banget sih polisinya. pengen disunat ya!!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Kategori

Statistik Blog

  • 9.639 hit
%d blogger menyukai ini: