Setelah diperkosa berjamaah lalu digantung

Tinggalkan komentar

16 Januari 2015 oleh Mr. Eno

ilustrasi pemerkosaan

ilustrasi pemerkosaan

Sungguh biadab kasus yang satu ini. Dua remaja putri yang masih bau kencur, masing-masing berumur 14 dan 15 tahun, diperkosa berjamaah oleh para lelaki bejat secara brutal. Tidak berhenti sampai di situ, para pria yang nafsunya sudah dikendalikan oleh iblis ini melanjutkan tindakan biadab mereka selanjutnya, membunuh dua korban dan menggantung mayatnya di sebuah pohon. Kasus ini terjadi pada akhir bulan Mei tahun lalu di desa Katra, India Utara. Para pelaku menagkap, memperkosa dan membunuh dua gadis itu ketika mereka sedang membuang hajat.

Kejadian super memilukan itu hanyalah salah satu contoh kecil dari serangkaian kejadian  tragis yang terjadi di India, surganya para pemerkosa. Langsung saja, kejadian ini memicu serangkaian protes besar-besaran. Ini adalah cerminan dari kegagalan pemerintahan India dalam menekan angka kriminalitas, terutama pemerkosaan.

(Baca juga : Seorang wanita digarap rame-rame oleh oknum aparat di kantor polisi)

Masyarakat setempat, yang kelihatannya juga sangat gerah dengan kelambanan aparat negeri kuch-kuch  hota hai itu, kemudian melarang polisi menurunkan mayat kedua korban sampai pelaku tertangkap. Tetapi mengingat kinerja  aparat penegak hukum negeri Amitab Baschan yang lambat dan terkenal mudah disuap, nampaknya kasus ini akan menguap begitu saja. Bahkan andaikan mayat-mayat yang tergantung itu telah habis dimakan burung gagak.

Sumber Referensi: 

http://www.kompas.com

http://www.liputan6.com

http://www.tempo.co

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Kategori

Statistik Blog

  • 9.639 hit
%d blogger menyukai ini: